Masyarakat Iran Turun ke Jalan Kecam Perusuh

Menurut Kantor Berita ABNA, Rakyat Iran hari ini, Rabu (3/1) menggelar unjuk rasa di sebagian besar kota untuk menunjukkan kemarahan dan kecamannya atas konspirasi baru musuh dan aksi para perusuh yang merusak fasilitas publik.

Rakyat Iran, hari ini, Rabu (3/1) di sebagian besar kota negara ini termasuk Dehloran, Provinsi Ilam, Ahvaz dan Izeh di barat daya Iran, Lorestan, Hamedan dan Kermanshah di barat Iran, Provinsi Alborz di barat Tehran, Isfahan dan Provinsi Markazi, ikut serta dalam aksi unjuk rasa luas mengecam konspirasi baru musuh dan fitnah mereka.

 

Para pengunjuk rasa juga mengumumkan kesetiaan mereka atas cita-cita Imam Khomeini, Pendiri Republik Islam Iran, Revolusi Islam dan Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar.

Dalam pawai ini, rakyat Iran meneriakkan slogan “Mampus Amerika” dan “Mampus Israel” dan menuntut diakhirinya kerusuhan dan kekacauan di beberapa kota negara ini.

Pengunjuk rasa juga menuntut pejabat pemerintah Iran untuk menindak tegas koruptor dan lebih memikirkan masalah ekonomi masyarakat terutama masalah pengangguran.

Unjuk rasa rakyat Iran untuk mengecam kerusuhan terbaru juga digelar hari Kamis (4/1) dan Jumat (5/1) di beberapa kota Iran. 

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *